-->

Surat Untuk Blogger Riau

Written By Unknown on 20 December 2010 | 8:23 AM

hallo gan... Para blogger riau pastinya seriau hehe... Nambah anggota lagi gak ya... Soalnya saya hobby banget ngeblog pengennya cuma teman2 yang punya minat yang sama. Maklumlah masih pemula dan masih harus banyak belajar buat lebih baik lagi. awalnya sich saya emang buta sama yang namanya dunia maya sampe2 buat email aja gak bisa. Sampe tanya2 sama teman2... "eh apa tu email... ?" hingga akhirnya pada tugas kampus yang memaksa buat mengirim tugas via mail. Jadi mesti belajar deh. Dan sejak itulah aku kenal yang namanya dunia maya...

Sejak itu aku sering ngikut teman2 ke warnet dan akhirnya kecanduan online hehe. Truz kenalan ma mbah google... Dan aku orang paling gak bisa penasaran dan slalu ingin tau apa yang aku liat.. Dan perasaan yang aku rasakan yaaah.. Penasaran ingin seperti mereka yang punya blog keren2 gitu. Awalnya aku daftar di www.blogger.com pertama kali ku buat benar2 buta akan blogging. Ku pikir ne kerjaan anak2 IT tanya gak semua. Kebanyakan dari kalangan yang bukan background IT jga....
Berhubungan dulu blogger cuma bahasa inggris doank ditambah mengabaikan mbah google sebagai solusi tempat buat menjawab rasa penasaran dan pertanyaan untuk pemecahan masalah buatku sedikit kesulitan. Gak sedikit sih tapi banyak... Benar2 newbie banget waktu itu... Akhirnya aku daerah dan pindah ke www.my.opera.com disini sedikit simple tapi punya banyak keterbatasan dari segi fiturnya jadi gak bisa berkreasi sendiri. Ada dua blog sih tercipta. Ne blog Pertama dan ini yang Kedua dan akhirnya pakum dan baru sekarang kembali lagi... Namun masih aja newbie. Berhubung diriau memiliki komunitas blogger seneng banget kalo bisa bergabung dan menjalin pertemanan dengan minat yang sama... Soalnya aku adalah blogger riau juga hehe... Tapi saat ini posisinya blogger tunggal gak punya komunitas :(
Saking gilanya aku punya banyak blog yang gagal dan gak berkualitas banget soalnya aku gak fokus pada satu blog... Liat aja ini :
www.hipmawanindonesia.blogspot.com
Www.tabloidremaja.blogspot.com
Www.nimbuzzeriau.blogspot.com
www.riezal-fachrozie.blogspot.com
Dan masih yang banyak yang lain ada tujuh dalam satu akun google jadi semua terabaikan... Akula sang blogger gagal" hahaha
Sobat blogger mohon kasih solusi dunk...

0 Komentar Untuk Artikel ini :

Ada Pertanyaan