-->

Dari Kota Ke Kampung Browsing Buat Kepala Pusing Tujuh Keliling

Written By Unknown on 26 June 2011 | 9:47 AM

Bagaimana Nggak Pusing tujuh keliling, baru saja beli modem GSM berselang waktu Tujuh hari dengan menggunakan Perdana Flash Lemotnya Minta Ampun.. Hari pertama berada dikota Pekanbaru saat laptop ini pertama kali coba Modem GSM Lumayan Cepat dengan menggunakan sinyal 3G (HSPDA). browsing bisa dikatakan lancar walau untuk membuka web dengan konten yang berat masih terbilang lemot. namun proses transfer datanya boleh dikatakan Normal.

Nah disini kisah sedihku saat berselancar didunia maya. ntah siapa yang harus ku persalahkan. indonesia yang kalah jauh dengan negara tetangga masalah tekhnologi jaringan ataukah providernya yang nggak konsisten membangun bersama rakyat dan tak hanya terpokus pada kota2 besar saja seperti kisah antara pekanbaru dan Kampungku ini. pada saat di pekanbaru Modem yang baru saja aku beli bisa menjangkau jaringan HSPDA dan sedih saat pulang kampung dan pada saat menulis artikel ini saat liburan semester untuk jangka yang panjang otomatis kesedihanku juga akan panjang.

setelah aku selidiki knapa kok dipekanbaru lancar2 aja malah dikampung lemotnya bukan main dan ternyata jalur akses jaringannya berbeda saat dikota menggunakan jaringan HSPDA 3G dan waktu dikampungku malah ADGE TSEL setelah aku coba racing HP E63 dengan Jaringan GPRS dan Modemku dengan Jaringan EDGE. star saat bersamaan mengakses du blog kesayanganku www.riezal-fachrozie.blogspot.com dan www.hipmawan.co.cc ternyata GPRS jauh lebih unggul.dan terdepan. GPRS selesai loading Sempurna dan EDGE malah belum konek. dalam hati berkata payah ni telkomsel EDGE asli Impoten.

dan saat itu pula aku mencoba mencari penyelesaian masalah yang aku hadapin ini menggunakan browsing Operamini di Hp ku dengan kategori. Mengubah jaringan EDGE ke HSPDA, Mengubah Jaringan EDGE ke GPRS, Mencari Sinyal HSPDA, dll kategori yang bersangkutan dengan masalah yang ku hadapin dan hasilnya nihil tanpa menemukan jawaban yang berarti dan masih menjadi teka-teki hingga saat ini. yang aku temukan hanyalah blog atau web referensi search sampah dan seputar tanya jawab yahoo tanpa ujung.

buat teman2 blogger atau siapa aja yang mungkin pernah mengalami hal serupa dengan aku atau punya solusi bagaimana agar aku bisa berselancar didunia maya tak lagi memasang muka sedih mohon beri pencerahannya dan itu sangat berarti buatku. dan buat telkomsel aku saranin dan harap dibaca. telkomsel, telkomsel dan telkomsel. aku adalah pelanggan tsel yang tak pernah putus dan slalu mencintai tsel sedari kecil hingga kini. demi kemajuan kita bersama mohon dengan sangat perluas jaringan 3G HSPDA hingga ke kecamatan kalo perlu ke desa pedalaman agar layanan jaringan bisa merata dan Imeg Tsel sebagai Market Leader tidak ada hal buruk yang harus digaris bawahi. kepuasan pelanggan harap diperhatikan kalo perlu hingga kesempadan penjuru negeri ini.

terima kasih telah mendengarkan keluh kesahku..... salam blogger...

0 Komentar Untuk Artikel ini :

Ada Pertanyaan